Info VIRAL TERBARU. Join Here
Posts

Kamu Terpilih Menjadi Penerima Bantuan Dana Sosial 2023, Cek Sekarang

Kementrian Dinas sosial mempunyai terobosan terbaru dengan meluncurkan aplikasi cek bansos, aplikasi ini secara resmi dibuat dengan tujuan memudahkan masyarakt untuk mendapatkan informasi tentang bantuan sosial.

Dengan aplikasi Cek Bansos, kamu dapat memastikan memperoleh atau tidak bantuan dari pemerintah dinas sosial. Selain itu, kamu juga dapat mendaftarkan diri apabila nama mu belum terdaftar sebagai penerima BANSOS 2023. >>CEK DISINI<<

Download Aplikasi Cek Bansos dan Cek Namamu

Aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk membantu memberikan informasi yang benar tentang program bantuan sosial dari pemerintah.

Dana Bansos 2023 Kapan Cair?

Di tahun 2023 ini Kementrian Sosial mengeluarkan beberapa bantuan yang dapat diterima langsung oleh masyarakat, berikut ini beberapa bantuan yang diberikan oleh KEMENSOS.

1. Kementerian dinas sosial mengeluarkan bantuan langsung tunai (BLT) dengan dana desa cair sekitar Rp.300.000 per Keluarga

2. Selain itu KEMENSOS juga mengeluarkan bantuan PKH (Program Keluarga Harapan) sebesar Rp.900.000 hingga Rp.3000.000

3. KEMENSOS juga menerbitkan bantuan berupa Kartu Pra Kerja dengan anggaran hingga Rp.3.550.000 adapun rinciannya sebagai berikut Rp. 1.000.000 untuk pelatihan online, Rp.600.000 setiap bulan 4 kali pencairan dan Rp.150.000 untuk survei 3x

Itulah tadi beberapa rincian Dana Bansos di tahun 2023 yang cair, dengan adanya BANSOS dari Kementerian Sosial diharapkan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat dan membuka UKM home industri.

Untuk bisa melihat nama kamu terdaftar dalam penerima bantuan Kementerian Sosial atau tidak, Kamu dapat melihatnya dengan Aplikasi Cek Bansos 2023 yang merupakan aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh KEMENSOS.

Cara Cek Nama Penerima Bantuan Sosial 2023

Untuk memasang Aplikasi Cek Bansos 2023, silahkan masuk ke aplikasi Google Play Store dan cari Aplikasi Cek Bansos 2023 dan kemudian download dan tunggu sampai proses pemasangannya selesai. Anda juga dapat langsung mengunduh nya dengan meng klik tombol daftar dibawah.

Jika belum mempunyai akun, Anda dipersilahkan untuk memilih pilihan menu daftar akun baru dan nantinya bisa mendaftar di Aplikasi Cek Bansos 2023.

 

"Belajarlah dari masa lalu, lakukanlah hari ini, dan berharaplah untuk hari esok. Intinya jangan pernah menyerah untuk Masa Depan."